David de Gea Kipper Dengan Gaji Tertinggi Musim Ini

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mempertegas statusnya sebagai kiper dengan gaji tertinggi di dunia. Seperti dilansir Marca, Rabu (20/6/2018), De Gea telah menempuh kesepakatan untuk memperpanjang kontrak bersama The Red Devils –julukan Man United.

David de Gea Kipper Dengan Gaji Tertinggi Musim Ini

De Gea menerima perpanjangan kontrak selama lima tahun dan membuatnya terikat di Stadion Old Trafford sampai 30 Juni 2023. Dalam kontrak baru nantinya, De Gea akan menerima upah 18,4 juta pounds (Rp338 miliar) per tahun.

Seperti yang telah diutarakan di atas, De Gea mempertegas statusnya sebagai penjaga gawang dengan upah tertinggi di dunia. Sebelumnya, kiper Regu Nasional (Timnas) Spanyol itu mendapatkan upah 10,4 juta pounds (Rp191 miliar) per tahun dan dikontrak sampai 30 Juni 2019.

Dengan memperpanjang kontrak bersama Man United, kecil kemungkinan bagi Real Madrid untuk mendatangkan De Gea. Sebab itu, manajemen Madrid yang sedari 2015 meminati De Gea, semestinya mencari kiper lain.

Ketika ini, Madrid disebut-ucap sedang mengerjakan perundingan untuk mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Akan tapi berdasarkan Diario Gol, kapten Madrid Sergio Ramos menyokong manajemen timnya untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Mendatangkan penjaga gawang anyar bermutu memang menjadi prioritas Presiden Madrid, Florentino Perez. Pria berusia 70 tahun itu disinyalir tak puas dengan daya kerja kiper utama Madrid ketika ini, Keylor Navas.

Prediksi Piala Dunia 21 Juni 2018 :

Prediksi Skor Argentina vs Kroasia 22 Juni 2018 | Piala Dunia

Prediksi Skor Denmark vs Australia 21 Juni 2018 | Piala Dunia

Prediksi Skor Prancis vs Peru 21 Juni 2018 | Piala Dunia

Leave a Reply

bank