Kepindahan Mauro Icardi ke PSG

Kepindahan Mauro Icardi ke PSG Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim kepindahan sang suami ke Paris Saint-Germain (PSG) adalah hal terburuk baginya. Pemain asal Argentina itu merapat ke PSG bersama status utang hingga 30 Juni 2020 bersama opsi permanen di akhir musim ini.

Wanda Nara adalah sosok di balik cara Agen Sbobet kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan terhadap tenggat bursa transfer musim panas. Wanda mengaku dirinya perlu menanti hingga bursa transfer langsung ditutup karena punya kartu as yang bisa mempertimbangkan era depan sang suami lantaran keberadaan Mauro Icardi di Inter Milan semakin tidak jelas.

“Jika aku menanti hingga selagi terakhir, itu karena aku punya kartu as di tangan saya. Tidak tersedia yang tahu, apalagi anak-anak. Mauro membawa koper kecil dan menyerahkan sisanya kepadaku,” ucap Wanda Nara seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (6/9/2019).

Wanda Nara mengaku kepindahan Mauro Icardi ke PSG adalah pilihan terburuk. Sebab, mereka perlu merahasiakan dari anak-anaknya yang tengah menempuh pendidikan di Italia.

“Anak-anak bersekolah di Italia, menjadi kita akan hidup berganti pada Milan dan Paris. Dari tiga pilihan yang kita miliki, PSG adalah yang terburuk bagi saya, karena aku perlu kembali untuk tinggal di Milan bersama anak-anak,” ujarnya.

Leave a Reply

bank