Meski Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Iran Ungkap Pemainnya Tak Maksimal karena Kelelahan

Meski Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Iran Ungkap Pemainnya Tak Maksimal karena Kelelahan Timnas Iran U-19 sukses mencapai kemenangan 4-2 atas Timnas Indonesia U-19 terhadap laga uji cobalah yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019). Meski menang, pelatih Sirous Pourmousavi menyebut anak asuhnya tak maksimal karena mengalami kelelahan.

Timnas Iran U-19 sukses unggul lebih Bandar Bola pernah terhadap menit ke-14 lewat penalti Yasin Salmani. Skor berikut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, gawang Iran selanjutnya kebobolan oleh aksi Fajar Fathur Rachman (48′). Iran segera bereaksi dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Ali Sobhani (50′), Aria Barzegar (58′), dan Mahdi Hashemnezhad Rahimabadi (60′).

Namun, menjelang akhir laga tepatnya menit ke-85, Iran ulang kebobolan oleh gol Bagus Kahfi terhadap menit ke-85′. Hingga laga usai tak ada ulang gol tambahan.

“Seperti yang telah saya katakan kemarin, kita coba tunjukkan permainan yang bagus. Itu dibuktikan pemain kita bermain dengan baik,” kata Sirous Pourmousavi sehabis pertandingan.

“Saya pikir tim kita dapat menghibur pemirsa dengan enam gol ini. Kami dapat tunjukkan pertandingan yang baik ini. Meski begitu, saya mengetahui pemain kita agak penat dan itu menjadi perhatian saya karena kuatir dengan keadaan mereka,” ujar Sirous Pourmousavi.

Padahal, sehabis pertandingan ini, Timnas Iran U-19 ulang akan menantang Timnas Indonesia U-19, juga terhadap partai uji coba. Laga kedua akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).

Leave a Reply

bank