Neymar Dapatkan Pengurangan Hukuman Larangan Tampil di Liga Champions

Neymar Dapatkan Pengurangan Hukuman Larangan Tampil di Liga Champions Neymar mendapat pengurangan hukuman larangan tampil di Liga Champions. Hal itu terjadi sesudah banding PSG diterima oleh CAS.

Neymar mendapat larangan bertanding untuk tiga Agen Sbobet pertandingan sesudah melayangkan protes ke wasit terhadap laga PSG melawan Manchester United. Saat itu, Neymar menilai wasit melaksanakan perihal yang memalukan dan tidak becus memimpin laga.

Tuduhan itu mendapat perhatian spesifik berasal dari UEFA. Mereka menjatuhkan hukuman larangan tampil untuk tiga pertandingan kepada Neymar.

PSG mengajukan banding kepada UEFA, namun banding tersebut ditolak. PSG tetap mengusahakan dan mengajukan banding ke CAS.

Pada akhirnya, CAS mengeluarkan ketetapan jikalau hukuman Neymar cuma untuk dua pertandingan. Artinya, Neymar bisa tampil ketikak PSG mengahdapi Club Brugge terhadap Oktober mendatang.

Kabar itu menjadi kabar positif bagi PSG yang tengah mengalami persoalan cedera pemain depan. Saat ini, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani dapat absen dikala PSG hadapi Real Madrid.

Leave a Reply

bank