Penilaian Ray Wilkins Pada Formasi Man City

Ray Wilkins

Bursa Taruhan – eks pemain Manchester United, Ray Wilkins, menilai pola empat pemain bertahan yang diterapkan Manchester City akan menyusahkan Chelsea waktu bertemu di lanjutan Liga inggris pekan 14, Sabtu 3 Desember 2016 malam WiB. Dalam melihat mata Wilkins, strategi tersebut akan bikin dua wingback Chelsea bingung, antara lakukan serangan atau bertahan.

Penilaian Ray Wilkins Pada Formasi Man City

semata-mata diketahui, dalam 7 kompetisi Liga inggris, The Blues nama panggilan Chelsea memainkan pola 3-4-3. Dalam pola tersebut, dua wingback Chelsea yang diisi Victor Moses dan Marcos Alonso tampil luar biasa.

akan tetapi, waktu menjumpai Man City nanti, diyakini Moses dan Alonso takkan bisa santai layaknya laga-laga yg terlebih dahulu. Sebab mereka harus bertemu dua fullback Man City yang populer mobile, yakni Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Alih-alih konsentrasi lakukan serangan, Alonso dan Moses bukan tak mungkin akan tertahan di lini pertahanan Chelsea. Sebab Di Samping harus mengawasi Sagna dan Clichy, ke-2nya juga akan ditantang dua winger lincah milik The Citizens yakni Raheem Sterling dan Nolito.

disebabkan itu, formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Man City mempunyai potensi besar menyusahkan Chelsea. Jika sanggup bikin kalah Chelsea, Manchester Biru akan membuat geser tim asuhan Antonio Conte dari status juara atas klasemen tatkala Liga inggris 2016-2017.

“pada waktu itu Chelsea dalam gencetan, Man City mempunyai beberapa pemain cepat yang bisa lakukan tembusan pertahanan lawan. disebabkan itu, hal yang pas Man City memakai empat pemain bertahan di laga nanti,” tutur Wilkins Mengambil sebagian dari Sky Sports, Kamis (1/12/2016).

Leave a Reply

bank