Raheem Sterling Sebut Premier League Lebih Sulit Dibandingkan dengan Liga Champions

Raheem Sterling Sebut Premier League Lebih Sulit Dibandingkan dengan Liga Champions Pemain Manchester City, Raheem Sterling, perlihatkan jikalau kompetisi di Premier League lebih ketat dibandingkan Liga Champions. Namun, ia tak menyangsikan kualitas Liverpool yang menjuarai Liga Champions pada musim 2018-19.

Manchester City dan Liverpool beradu ketat pada Agen Sbobet Premier League 2018-19. Pada akhirnya, Manchester City menjadi juara Premier League dan Liverpool menjadi juara Liga Champions.

Sebagai mantan pemain Liverpool, Sterling mengaku turut senang dengan keberhasilan mantan klubnya tersebut. Namun, ia menyebutkan jikalau raih gelar Premier League lebih sulit.

“Saya turut senang untuk Liverpool atas keberhasilan mereka menjadi juara Liga Champions. Saya turut senang sebab lebih dari satu pemain yang aku kenal bisa raih gelar,” ujar Sterling.

“Liga Champions adalah gelar yang benar-benar bergengsi. Manchester City senantiasa menjadikannya sebagai target.”

“Namun, kita juga senang sebab bisa raih gelar Premier League. Gelar selanjutnya merupakan obyek utama kita pada tiap-tiap musimnya.”

“Saya terasa jikalau raih gelar Premier League lebih sulit daripada Liga Champions. Setiap pekan, kita kudu menghadapi klub layaknya Crystal Palace atau Burnley.”

“Klub selanjutnya tidak kenal kata menyerah dan bakal tetap menghimpit lawannya,” ungkap Sterling.

Pada musim mendatang, Manchester City masih menjadi favorit untuk menjuarai Premier League. Manchester City siap mengakibatkan sejarah dengan menjadi klub kedua di Inggris yang bisa juara Premier League tiga musim secara beruntun.

Leave a Reply

bank